Jumat, 11 September 2009

Harapan Bikin Blog

Selamat datang di bonekacakil.blogspot.com !
Entah kenapa hari ini aku pengen banget posting blog. Kasihan blognya. Cape2 bikin masak ga diisi apa2. Ampun dah.. Ngomong2 soal blog, aku sendiri bingung kenapa aku merasa Percaya Diri untuk membuatnya. Aku sadar, aku tak punya bakat menulis. Aku juga paling susah lo disuruh mengarang, terutama cerpen (selalu gagal), puisi yang menurutku ambur adul dan pidato yang semakin diliat semakin aneh saja. Dan.... sudah dipastikan nilai mengarangku selalu pas2san (ga tega mo ngomong jelek...hehe). Tapi gimana yah. Aku sudah terlanjur cinta bahasa Indonesia sih ! (sok2kan bgt lho).
Dan akhirnya..
Melalui blog ini aku berharap setidaknya nilai mengarangku tak jelek lagi (amin), mencari hal2 baru dan menarik, bercerita panjang lebar (tentang sahabat, keluarga, dll).

0 komentar:

Posting Komentar