Kamis, 27 Oktober 2011

Hari Ini

Air mataku berlinang,
Tak terasa, hingga aku tak dapat lagi berkata apa-apa.

Ya Allah,
Ya Robbi
jika kegagalan adalah awal dari keberhasilan, lalu ini apa?

Aku hanya bisa menangis, membayangkan apa yang tengah dihadapi orang terdekatku saat ini, mengangis pun rasanya tak cukup ketika suatu saat aku benar-benar berada di posisinya,
Allah,,
kenapa kau melakukan itu padanya? Sesekali aku bertanya hal yang tak seharusnya aku tanyakan. AKu sedih, hingga aku tak bisa mengontrol apa yang aku katakan.

Teman, bayangkan ketika kau gagal sekali, kau mungkin akan terpuruk lalu bangkit dan mencobanya lagi, namun apa yang akan kau lakukan jika kau gagal untuk yang ketiga kalinya di tempat yang sama pula? Ketika harapanmu begitu besar, dan ketika kamu telah berusaha dengan begitu keras, apa yang akan kau lakukan? Apakah cukup hanya dengan menangis?
------------------------------------------------
Ini memang tak terjadi padaku,, namun ketika aku melihat bagaimana ia ketika mengalami kegagalan aku menjadi teriris, pilu..

Doaku hari ini




“Allah, Aku percaya bahwa Engkau memiliki rencana yang indah di balik ini semua, namun apa rencana itu Ya Rohim? Tunjukkan padanya, agar ia tak melakukan sesuatu yang sia-sia di dunia ini. Mudahkanlah ia,berikanlah kesabaran agar ia selalu melangkah di jalanMu ya Aziz,, aamiin."

0 komentar:

Posting Komentar