Jumat, 27 November 2009

Tanggal

Selamat datang di bonekacakil.blogspot.com











hai, apa kabar ? Rasanya blog ini semakin lama semakin tak terurus saja ya... kayak yang punya ... benar2 harus dkasihani.... hoho...

Oh iya, selama 2 minggu terakhir ini ada banyak kejadian lho.. baik itu penting ataupun tidak. dan kejadian2 yang diperkirakan akan terjadi selama 1 bulan mendatang.... (wah, ini bukan ramalan loh ya... emangnya aku Mama Loren apa)..

Baik, kita mulai dari tanggal berapa ya?
Ah ya...

9 November 2009
Drama Asia "The Great Queen Seon Deok" episode 1 di Indosiar. Wah bener2 film yang berkelas, sangat dramatis dan historis. Ratingnya pasti tinggi.

10 November 2009
Hari Pahlawan. "Bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawannya."

13 November 2009
Penilaian Drama "Wayang Kancil", Alhamdulillah sukses. Kelompokku dapet bonus nilai pula, syukurlah... Usaha kami tidak sia-sia.

14 - 15 November 2009
Pada tanggal ini aku dan teman-teman sedang berjuang di medan tempur (wah lebai), kami anak-anak Dewan Ambalan sedang mengikuti kegiatan Pelantikan Perintis angkatan baru (Lebih tepatnya Jalan perintis) yang rutenya dari rumah Pak Ismail di Kroya sampai ke Pantai ayah... diperkirakan menempuh jarak 34 km... Jalan dimulai setelah sholat isya dan selesai sampai hampir adzan subuh menjelang... Wah, lama banget kan? Weleh-weleh, dan aku naik peringkat lho.. Kalo tahun lalu, aku belum bisa jalan kaki full sampe ke Pantai Ayah, tapi sekarang beda donks... Aku murni jalan kaki sampai akhir... yes...yes...yes... Alhmdulillah... Haid ga membuatku lemes.

20 November 2009
latihan rutin Pramuka.... wah gokil,,,, anak kelas XG bener2 super duper aktif kiye... saking aktifnya sampe bikin aku mengkel... Ogah ah, aku ngampuh disitu lagi... kalo misalnya harus ngampuh disitu lagi, aku ga mau sendirian... Pokoknya harus ditemenin.

21 November 2009
Bikin FB buat Perintis Angkatan VIII. Tolong di add ya perintis08@yahoo.com... jangan lupa... Aku bikinnya di Insane Net2, pas di jalan mo kesitu aku ketemu demas... "wah tak ku sangka, tuh anak makin tinggi aja ya, jangan2 10 tahun mendatang tingginya menyamai pohon kelapa lagi" (wah, ya ga mungkin lah? Kelapa yang masih muda sih aku percaya, tapi kalo kelapa yang udah tua???? Wah sungguh sulit... heheh).

Untuk pertamakalinya aku melihat adikku pake kacamata. Ternyata dia rabun jauh... -1,5 D/-1,25 D
Aku melihat wajah adikku seperti aku melihat Tina toon berkacamata aja... Bulet... weleh2...

26 November 2009
ulangan Kimia nih. soalnya sulit2 pula... jadi tambah enek sama kimia..

27 November 2009
Hari Raya Idul Adha...Met Idul Adha... Bagi2 sate kambingnya donks.. hehe.. Wah Faris ultah... Met ultah ya... Moga panjang umur.

28 November 2009
Ada yang ultah juga nih... Met ulang tahun ya citra...
OLALA... Pak Ering gawe mangkel loh... pake ada acara ulangan segala.kalo ngajar ga mudengin lagi... uggghh... sebel aku.

29 November 2009
Endah Ultah.... Sweet Seventeen lagi. Selamat ya... Jangan lupa traktirannya.

30 Desember 2009
Haydin juga Ultah... Wah...wahh...wah... Happy Birthday ya..
Ulangan Bahasa Inggris nih....

1 Dsember 2009
Ulangan Fisika pula... weleh2,,, ulangan bae.

3-11 desember 2009
wah, wah, wah,,,,, harus berjuang penuh nih... Yah, aku udah masuk semesteran. Ulangan Umum Semerter 1. Deg2gan.... Semoga nilainya ga mengecewakan... Amin.

19 November 2009
bakalan terima raport... dughhh... berdetak kencang nih... OLALA...

21-23 Desember 2009.
Hore... aku kemah, asyik2... Doain ya, semoga berjalan lancar... Amin..

22 November 2009.
Hari Ibu,

25 November 2009.
Hari Natal.. aku ga ngerayain..

0 komentar:

Posting Komentar