Kamis, 26 Januari 2012

Jendela Ajaib Penuh Cerita

Bercerita tentang anak kos ga melulu identik dengan cerita yang menyedihkan. Seperti kesepian, jauh dari orangtua, uang menipis yang berujung pada kelaparan (berlebihan ya? Hehe ^^v

Entahlah di siang yang sunyi seperti ini tiba-tiba terlintas dipikiranku tentang solo, dan kos (loh ga kepikiran kampus yul? Haha). Apalagi ketika ku tatap jendela kamarku, hanya dedauan dan dinding rumah yang dapat kulihat, hal ini sungguh bertolak belakang dengan jendela kamar kosku.

Aku menyebutnya jendela ajaib. Karena melalui jendela ini berbabagi fakta menarik bermunculan. Hehe.

Kamarku terletak di depan. Ketika kau membuka jendela kamarku akan kau dapati sebuah jalan dan sebuah bangku panjang yang terbuat dari kayu. Sebenarnya bukan pemandangan yang menarik si, namun ketika sore hari menjelang atau malam hari datang bisa menjadi sebuah cerita yang menarik. Haha.

Cerita tentang Mba **** yang asyik mengobrol dengan temannya, juga *** yang bersama seseorang, dan tentang siapa yang mengantar atau menjemput **** dari kos menuju kampus :P… ah banyak deh pokoknya, tapi maaf aku ga bisa menceritakannya disini :P
Lewat jendela ini juga bisa di lihat siapa saja yang akan berkunjung ke kosan, makanya harus berhati-hati :P

Namun ada sebuah kisah menarik ketika suatu malam aku, dan kedua teman kosanku mendapati mba **** sedang berdua dengan teman lawan jenisnya yang tengah asyik berbincang di bangku kayu itu.

Aku dan kedua temanku diam-diam mengintip di balik korden jendela kamarku karena penasaran dengan apa yang sedang mereka lakukan. Namun Karena kami adalah orang yang baik hati dan bukan orang yang ahli dalam hal ngintip mengintip akhirnya kami ketahuan (alibi kie lah..haha)

Akhirnya, sejak kejadian itu kami (khususnya saya) tak pernah kapok untuk mengintip lagi…. Hahaha :P

Mohon maaf jika catatan ini terbilang aneh dan ga penting :P

0 komentar:

Posting Komentar